Daily Archives: Juni 23, 2023

Info Lowongan kerja terbaru 2023 – PT Astrido Pacific Finance

PT Astrido Pacific Finance didirikan sejak tanggal 20 Mei 1990 dengan perijinan bidang usaha Multi Finance. Adanya dukungan dari Astrido Group, selaku Authorized Dealer dari TOYOTA, DAIHATSU dan ISUZU, serta dari non group, PT Astrido Pacific Finance dapat membuktikan persaingan di pasar dan melewati masa krisis pada tahun 1997 s/d 1999. Dalam bekerjasama dengan Bank Asing dan beberapa… Read More »

Info recruitment Tax Staff PT Bekasi Fajar Industrial Estate, Tbk

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. (BeFa) adalah pengembang dan operator terkemuka untuk kawasan industri kelas dunia di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 24 Agustus 1989, sebagai salah satu pengembang dan manajemen perusahaan-perusahaan di kawasan industri pertama di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, produk andalan BeFa Kota Industri MM2100 yang berlokasi di Jabodetabek, memiliki reputasi sebagai pusat riset,… Read More »

Staff Administrasi – Perusahaan PT Lestari Jaya Raya

PT. LJR dimulai didirikan pada tahun 1998, di Makassar ( saat itu bernama Ujung Pandang ) melayani pengiriman barang ke wilayah Ambon, Sorong, Manukwari, Jayapura. Tahun 2002 menancapkan tonggak sejarah. Dengan bendera baru Bernama PT. Lestari Jaya Raya atau disingkat LJR. Seiring berkembangnya perusahaan, bertambah pula karyawan dan armada. LJR Logistics membeli ruko di Kawasan Bizpark Penggilingan Jakarta Timur tahun 2005.… Read More »